Kawhi Leonard Bawa Spurs Bungkam Cavaliers

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

CLEVELAND – Bintang San Antonio Spurs, Kawhi Leonard tampil gemilang. Leonard sukses membawa Spurs membungkam sang juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers. Hebatnya lagi, Spurs memetik kemenangan penting itu di depan pendukung Cavs di Quicken Loans Arena.

Leonard tampil gemilang dengan mencetak 41 point, 6 rebound, dan 5 assist. Raihan itu membuat small forward berusia 25 tahun jadi pemain pertama Spurs yang berhasil mencetak 30 poin lebih dalam enam pertandingan beruntun sejak 1979-1980.

Sementara di kubu tuan rumah, Leonard tampil gemilang dengan mencetak 41 point, 6 rebound, dan 5 assist. Raihan itu membuat small forward berusia 25 tahun jadi pemain pertama Spurs yang berhasil mencetak 30 poin lebih dalam enam pertandingan beruntun sejak 1979-1980.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (22/1/2017) WIB, setelah terjadi saling kejar poin, keberuntungan menaungi kubu tuan rumah sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor 115-118.

Melawan sang juara bertahan, seperti biasa, Cavs selalu menguasai jalannya pertandinganya dari kuarter pertama. Para penggemar setidaknya dibuat bersorak ketika tim tuan rumah mampu unggul hingga kuarter ketiga. Tapi, perjuangan gigih Spurs mematahkan semanga itu. Tim tamu mampu mengejar untuk memaksakan laga berlanjut ke babak tambahan sebelum memastikan kemenangan.

Kemenangan di Quicken Loans Arena membuat Spurs bertahan di peringkat dua klasemen wilayah barat, gagal digusur Houston Rockets yang berhasil menang 119-95 atas Memphis Grizzlies. Sedangkan kekalahan membuat Cavs perlahan tapi pasti terkejar oleh Toronto Raptors.

No Comments

Leave your comment