Tekuk Bulls, Thunder Raih Dua Kemenangan Beruntun

CHICAGO – Oklahoma City Thunder akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami periode kekalahan beruntun. Kemenangan terakhir melawan Chicago Bulls menandai kemenangan kedua beruntun untuk Thunder.

Melawat ke markas Chicago Bulls, Thunder menang dengan skor 109-94.

Bermain di markas Bulls, United Center, Selasa (10/1/2017) dinihari WIB, Thunder langsung mendominasi jalannya permainan dan unggul perolehan poin pada dua kuarter awal.

Thunder menutup paruh laga pertama dengan unggul cukup jauh dari Bulls, 61-46. Selepas jeda, bukannya bangkit untuk mengejar ketinggalan, Bulls malah semakin kesulitan membendung serangan Russel Westbrook dkk.

Di kuarter ketiga tim tmau mampu membukukan 28 poin untuk menjadikan kedudukan 89-61 dan akhirnya tidak terkejar sampai kuarter keempat usai.

Bintang andalan Thunder, Russell Westbrook lagi-lagi menjadi pemain terbaik. Ia bahkan nyaris mencetak triple-double dengan meraup 21 poin, 14 rebound, serta 9 assist. Center Steve Adams menambakan 22 poin dan pemain cadangan Enes Kanter membukukan double-double dengan 20 poin, 11 rebound.

Pelatih Thunder Billy Donovan sangat puas dengan penampilan yang disuguhkan oleh anak asuhnya. “Saya pikir malam ini, kami bermain di level yang tinggi,” tandas Donovan usai laga.

Shooting guard veteran Dwyane Wade memimpin perolehan angka Bulls dengan 22 poin. Point guard Michel Carter-Williams menyumbang 14 poin dan masing-masing 11 poin dari dua pemain cadangan: Cristiano Felicio dan Jerian Grant.

Pada pertandingan berikutnya, Thunder akan menjamu Memphis Grizzlies. Di pertemuan sebelumnya dengan Grizllies pada 29 Desember, Thunder menyerah dengan skor telak 80-114.

Sedangkan Bulls akan menyambangi Washington Wizards. Bulls hanya sekali menang dalam empat laga tandang terakhirnya (melawan Cleveland Cavaliers 106-94).

No Comments

Leave your comment