Ferrari Terus Persiapkan Diri Demi Mobil Berkualitas

MARANELLO – Bos Ferrari, Sergio Marchionne, mengaku timnya tak mengenal waktu dalam menyelesaikan mobil yang akan digunakan di Formula One (F1) 2017. Hal itu dilakukan untuk mengejar target mobil yang harus selesai sebelum tes pramusim pada Februari 2017.

Perubahan regulasi tahun ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi tim-tim F1 untuk merancang mobil baru. Salah satunya Ferrari yang bermarkas di Italia itu. Bahkan tim dan kru Ferrari menghabiskan waktu Natal mereka hanya untuk membuat mobil terbaik musim ini.

“Mereka bekerja sepanjang waktu. Saat Natal mereka hanya menikmati dua hari libur saja,” ungkap Marchionne, mengutip dari Grand Prix Times.

Dengan kerja keras timnya itu, Marchionne memuji kinerja mereka. Menurutnya mobil Ferrari sangat siap untuk memenangkan ajang balap jet darat F1 2017.

“Mobil bekerja dengan baik, maksud saya mesin berjalan sangat luar biasa,” tambahnya.

Tak Bisa Sesumbar
Sementara itu, Bos Ferrari, Sergio Marchionne, mengaku tak ingin mengklaim lebih awal jika timnya memiliki mobil terbaik di ajang Formula One (F1) 2017. Padahal, data awal yang didapat Marchione menunjukkan mobil mereka sangat baik.

Menurutnya, mobil yang sedang dibuat menunjukkan ke arah yang benar menjadi mobil terbaik. Namun, Marchionne menolak untuk mengklaim hal tersebut karena masih belum memiliki bukti yang akurat.

“Saya tidak akan terlena, lihat saja nanti apa yang terjadi ketika mobil berjalan di trek,” ungkap Marchionne, mengutip dari Grand Prix Times.
Pria berusia 64 tahun itu pun memuji kinerja tim yang membuat mobil Ferrari di ajang F1 2017. Mereka melakukan pekerjaan sesuai dengan regulasi baru yang ditetapkan Federasi Automotif Internasional (FIA

“Tapi pekerjaan yang mereka lakukan sangat besar, mesin, aerodinamis dan semua aturan baru,” tutupnya.

No Comments

Leave your comment