Bek Liverpool Merapat ke Fenerbahce
3 (60%) 1 vote

Martin Skrtel

ISTANBUL, NETRALNEWS.COM – Bek Liverpool, Martin Skrtel dilaporkan bakal merumput di liga Turki mulai musim depan bersama Fenerbahce. Proses kepindahan kapten timnas Slovakia itu pun hanya tinggal menunggu waktu saja.

Menurut laporan dari Turki, Fenerbahce harus menebus Skrtel dengan mahar mencapai 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 96,7 miliar. Tak hanya Skrtel, Fenerbahce sekarang juga tengah berupaya mendatangkan bek kanan Paris Saint-Germain, Gregory van der Wiel.

“Transfer Van der Wiel dan pemain Slovakia Skrtel hampir tuntas,” ungkap Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim.

Sejak dilabuhkan dari Zenit St-Petersburg pada tahun 2008 sila,, Skrtel telah tampil pada 320 pertandingan bersama Liverpool. Total, dia menyumbangkan 18 gol.

Skrtel sebenarnya masih punya kontrak dengan Liverpool sampai 2018. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu bukan pilihan utama manajer Juergen Klopp di lini belakang. Kedatangan Joel Matip pada musim panas ini juga membuat situasinya di Liverpool makin sulit.

Liverpool sebelumnya telah melepas Kolo Toure. Mereka tidak memperpanjang kontrak bek asal Pantai Gading itu.(AMK Sport/Widita Fembrian)

1 Comment
  1. obat ejakulasi

    August 19, 2016

    Hello mates, its impressive article on the topic of cultureand entirely explained, keep
    it up all the time.

Leave your comment