Saran Legenda MU untuk Anthony Martial agar Terus Bersinar

Anthony Martial

MANCHESTER – Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville memiliki saran kepada penyerang muda MU, Anthony Martial yang belakangan mengalami penurunan performa. Perhatian Neville itu agar Martial tetap bisa berkarier di Old Trafford.

Sebelumnya, masa depan pemain asal Prancis itu kembali dispekulasikan. Pasalnya, Martial dicoret manajer Jose Mourinho dari skuat 18 pemain di laga terakhir menghadapi Stoke City yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Saat itu Mourinho berasalan, pemain berusia 21 tahun sedang menjalani masa istirahat. Padahal, sebelumnya Mou mengatakan alasan Martial tidak dibawa salah satunya adalah karena tidak fokus mengembangkan karier sepakbolanya dan Mourinho merasa hal itu disebabkan karena ia terlalu banyak mendengarkan perkataan agennya, Philippe Lamboley.

“Martial bermain, mencetak gol dan berjuang. Saya tahu dia punya talenta top, tapi dia harus mendengarkan saya, bukan agennya,” ujar Mourinho

Kabar ini tentu membuat tim lain merasa senang. Apalagi Sevilla menjadi tim paling depan untuk melabuhan pemain timnas Prancis tersebut.

Namun, bagi Neville, Martial tetaplah bagian dari tim MU dan wajib dipertahankan. Dilansir dari Sky Sport, Neville menilai, pemain yang sudah menyumbang 21 gol selama berseragam Setan Merah itu memiliki talenta luar biasa. Untuk kembali menjadi pilihan utama, selain harus mengasah kemampuan, Neville juga menyarankan agar komunikasi dengan Mourinho berjalan baik.

“Dia hanya baru mengeluarkan sedirik saja potensi dalam dirinya. Padahal dia memiliki kemampuan yang sensasional. Mari kita berharap dirinya bisa menunjukkanya lagi bersama MU,” saran Neville.

“Dia punya bakat untuk menjadi pemain yang sangat istimewa. Ia perlu untuk menunjukkan cintanya kepadapermainan dan menampilkan performa terbaik,” lanjut mantan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

“Saya suka dia. Seperti pemain lainnya. Saya ini melihat dia menyadari potensinya untuk terus melanjutkan kariernya,”.

No Comments

Leave your comment