Simpati Ronaldo untuk Messi

lionel messi

LYON – Keputusan mengenai berhentinya bintang Barcelona, Lionel Messi memperkuat timnas Argentina membuat banyak pihak bersedih. Tak terkecuali rival Messi di level klub, Cristiano Ronaldo.

Selama ini, Ronaldo dan Messi selalu bertarung menjadi pemain terbaik di dunia. Keduanya kerap bersaing untuk merebut penghargaan FIFA Ballon D’Or, meski Messi lebih banyak mengantongi gelar bergengsi tersebut.

Meski mungkin semua pecinta sepakbola tak bisa memungkiri jika keduanya merupakan pemain terbaik dunia saat ini tapi Ronaldo dan Messi hingga saat ini belum pernah mempersembahkan gelar di level timnas, kendati banyak trofi yang sudah dipersembahkan di klub masing-masing.

“Messi telah membuat keputusan sulit (pensiun dari timnas Argentina) dan orang-orang harus mengerti itu,” tutur Ronaldo.

Sebagai pemain bintang, Ronaldo pun merasakan, betapa tak terbiasanya pemain seperti Messi mengalami kekalahan dan kekecewaan. “Termasuk pula jika hanya berada di posisi kedua,” ucap Ronaldo.

Meski demikian, Ronaldo berusaha ikut membesarkan hati Messi. “Gagal menendang penalti tak membuat Anda lantas menjadi pemain yang buruk,” ujarnya.

“Sakit rasanya melihat tangis Messi dan saya harap ia bisa kembali membela negaranya suatu saat nanti karena mereka membutuhkannya,” harapan bintang Real Madrid tersebut.

Ronaldo bersiap membela Portugal menghadapi Wales di semifinal Piala Eropa 2016, pada Rabu (6/7/2016) malam waktu setempat atau Kamis (7/7/2016) di Parc Olympique Lyonnais.(Football Espana/Widita Fembrian)

1 Comment
  1. Herb

    November 11, 2016

    thanks for the great linfo

Leave your comment